-->
Monday 16 March 2015

Tips Trik Mempercepat Koneksi Internet Modem Tanpa Software ( Cara Gue )

Tips Trik Mempercepat Koneksi Internet Modem Tanpa Software Cara Gue




Hai netizen kali ini gue mau share trik mepercepat koneksi modem pakai cara gue sendiri hehehe
sering ga sih kalian lagi butuh butuhnya entah itu ngerjain tugas atau apalah yang mebutuhkan koneksi internet tetapi yang kita alami adalah koneksi yang sangat lelet itulah yang membuat saya kadang merasa sedih hehehe, nah disini saya akan kasih trik boleh dicoba insya Allah Work! saya sendiri menggunakan modem yang taglinenya anti lelet tapi kenyataannya ya begitulahh heheh :p
okay langsung saja trik mempercpat koneksi modem

Pertama, Biasanya yang membuat lambat suatu koneksi interet adalah faktor sinyal nah trik nya adalah menggunakan kabel usb panjang gunanya adalah menambah sinyal agar koneksi internet lancar dan tidak terputus putus

Kedua, Faktor yang membuat koneksi internet lelet adalah faktor panas dari modemnya nah cara menyiasati nya yaitu dengan kipas angin, kalau saya suka yang ga ribet saya pakai air untuk mendinginkan modem hehe, caranya adalah masukan air keplastik ingat dobeli plastik nanti bocor kemudian isi air, nah dingin air ituulah yang dipakai untuk mendinginkan modem, taruh modem dibawah plastikan air tersebut

Ketiga, yaitu optimalisasi agar koneksi tidak terputus putus yaitu menurut gue dengan cmd cara nya ->
  • klik start
  • run
  • ketik cmd
  • kemudian ketik ping google.com -t
  • biarkan terbuka dan silahkan berinternet ria heheh

Nah mungkin itu trik mempercepat koneksi internet modem tanpa software, kalo yang ingin bertanya lagi bisa komentar dibawah ini, sekian dan sampai jumpa lagi :)