-->
Sunday 22 March 2015

Cara Trading Bitcoin atau Altcoin Lengkap

Cara Trading Bitcoin atau Altcoin Lengkap - Hay Bitcoiners ini post pertama gue tentang bitcoin dan nanti akan saya teruskan dengan cara mendapatkan bitcoin lengkap, kali ini saya akan membagi kan ilmu yang saya miliki tentang Trading bitcoin atau altcoin lainya, trading bitcoin atau altcoin bisa sangat menguntungkan bagi kita ketika kita cerdik melihat kondisi dan faktor keburuntungan juga, Trading Bitcoin atau altcoin bsa juga membat kita buntung hehehe jadi harus pintar pintar melihat kondisi coin, langsung saja pada topic pembicaraan Cara Trading Bitcoin atau Altcoin

  1. Pertama pilih exchanger atau tempat buat trading bitcoin atau altcoin kita dulu, bisa itu poloniex, c-cex, bittrex, ataupun lainya, kali ini saya pilih bittrex karena banyak kelebihanya dan juga mungkin lengkap fasilitasnya
  2. Buka Bittrex.com kemudian login yang belum daftar bisa daftar dulu
  3. Kemudian lihat pada dasboard halaman seperti pada gambar dibawah
  4. Disitu banyak sekali altcoin nah trik saya adalah "cari dulu coin yang harganya lagi turun" contoh seperti coin diatas #ECASH perlu di garis bawahi juga lihat dulu volume trading pada coin tersebut pada altcoin #ECASH volume tradingnya cuma 0.90640127 BTC, volum trading ini tidak begitu dissarankan, carilah volume trading yang besar disarankan volume Trading lebih dari 1BTC
  5. Karena disini hanya contoh saya akan mencari coin yang harganya lagi turun
  6. Kemudian lihat dulu kondisi Market coinnya seperti yang dibawah ini
  7. Disitu terlihat dikotak Hitam ada keterangan
    -LAST=Harga coin yang baru terjual
    -BID=Penawaran Pembeli
    -ASK=Penawaran Penjual
    -24 Hour High=harga tertinggi 24 jam terakhir
    -24 Hour LOW=harga terendah 24 jam terakhir
  8. Nah coba buat penawaran sesuai dengan 24 Hour LOw disitu tertera 0.00000086  buatlah penawaran lebih sedikit 0.00000090 atau 0.00000089, Tetapi karena saya sedang mencontohkan dan tidak sabaran saya bid 0.00000102
  9. Tunggulah hingga penawaran anda di respone atau terbeli, biasanya saya menunggu 1-2 harian hehe, sambil menunggu direspone bisa juga menerapkan trik ini pada coin lain,
  10. Setelah Coin terbeli lihat bid 24 Hour High disitu bisa dilihat 0.00000252 nah buatlah Bid mirip harga terrsebut sebutlah Jual dengan harga 0.00000240 tetapi karena saya tidak ingin menunggu terlalu lama saya sell sesuai dengan ASK saja biar langsung terjual nantinya
  11. Setelah Bid tunggulah sampai Coin terjual kemudian inilah hasilnya Lumayan Profit 0.004

Sekian Postingan tentang Cara Trading Bitcoin atau Altcoin Lengkap, semoga trik saya ini bisa bermanfaat bagi anda dan semoga meraih profit di Trading, ingat semua kembali ke anda jika untuh alhamdulillah jika buntung jangan menyalahkan saya hehehe :) #DWYOR